Minggu, 17 November 2013

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-Zaman mulai berganti, kalau dahulu banyak toko-toko yang didirikan diruko-ruko namun seiring berjalannya waktu dan semakin canggih yang ada di dunia maya atau internet sekarang orang-orang pada beralih membangun Banyak toko online, adalah wajar di sana karena orang membutuhkan akses mudah untuk mendapatkan semua kebutuhannya
.. salah satu toko online yang dapat dipercaya oleh masyarakat adalah alfaonline.com : toko belanja online murah , menjual barang heboh Promo hanya Rp 1 , - ya alfaonline adalah sebuah toko online yang memiliki alfamart adalah PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk PT ' s dekat kebetulan rumah saya ... alfaonline.com dibuat untuk memudahkan transaksi bagi pelanggan setia dan juga masyarakat alfamart lainnya .. karena Anda dapat memesan belanjaan di situs maka Anda dapat membayar alfaaonline.com di rumahdan untuk saat ini melayani alfaonline.com wilah jabodetabek , bandung dan Surabaya , berikut ini akan menjelaskan bagaimana belanja online di alfaonline.com

Bagaimana cara berbelanja di Alfaonline ?

Potensi pelanggan cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dengan mengklik kotak REGISTER di pojok kanan atas . Masukkan alamat email Anda , telopon nomor ponsel dan data pendukung lainnya . Selesai mendaftar , pergi ke email yang sebelumnya telah terdaftar untuk melakukan aktivasi . Klik kotak LOGIN tersedia.

Pilih item dan kuantitas yang akan dipesan . Untuk harga yang tercantum dalam daftar item. Selesai memilih , klik KERETA BELANJA untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik belanjaan CHECKOUT jika Anda merasa Anda sudah cukup .

Pengeluaran minimal di Alfaonline adalah Rp 50.000 , - jika kurang dari jumlah tersebut , maka transaksi tidak dapat secara otomatis dilanjutkan . Pelanggan juga dapat menambahkan pembelian lain yang memenuhi minimum transaksi .

Langkah selanjutnya adalah mengisi PENGIRIMAN MODEL ( dapat dikirim atau diambil di Alfamart terdekat ) , PENGIRIMAN JADWAL , NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP , dan kemudian klik NEXT TEMPAT PESANAN . Langkah terakhir adalah untuk menentukan metode pembayaran .

Biaya pengiriman akan dikenakan biaya Rp 5.000 , -/pengiriman untuk pengeluaran di bawah Rp 100.000 , - . Adapun belanja lebih dari Rp 100.000 , - tidak akan dikenakan biaya .

Waktu pengiriman / pengiriman barang ke rumah yang dibagi menjadi 4 istilah antara jam 8:00-00:00 , 12:00-16:00 , 16:00-19:00 dan 19:00-22:00 . Adapun pelanggan yang memilih untuk mengambil bahan makanan di Alfamart ada 7 pilihan untuk memilih waktu yang 5 menit dapat diambil .

Sementara itu , toko baru kami meliputi 541 yang memiliki cakupan area di Jakarta , Bogor , Depok , Tangerang , Bekasi , Bandung , Surayabaya seperti yang ada di website . Di masa depan kita pasti akan meningkatkan jumlah toko yang dapat coverage area lebih luas , jelas Hans .


Alfaonline sendirian di sana promo yang tidak akan didapatkan di toko-toko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com , yaitu hanya 1 dolar Promo belanja Splashy . Promo ini adalah promosi serba oleh alfamart dengan mekanisme untuk menjual produk hanya dengan harga Rp 1 , - dengan waktu yang terbatas dan jumlah terbatas , ini Promo mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga USD 1 , - tersebut .

ok Anda pasti tahu itu sangat berarti keuntungan transaksi tepat di toko alfaonline.com online, mendapatkan belanja murah, belanja online , promo heboh Mei 1 rupiah, bisa bayar di tempat lagi, sekian apa yang bisa admin berikan tentang alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, semoga bermanfaat dan salam sukses buat anda sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.