Kamis, 16 April 2015

Prinsip Sukses Properti Cipto Junaedy

Cipto Junaedy - Prinsip Sukses Properti Cipto Junaedy - Belajar dari pengalaman pak cipto junaedy yang menerapkan prinsip sukses properti dari cipto junaedy, beliau menerapkan sistem STUTU dan STMBPU ada juga ada yang menyebut Pakar PPM dan PPI, hemmm apa itu, ayo kita cari tahu selengkapnya, jadi baca terus sampai selesai ya.

Cipto junaedy dikenal sebagai bapak Properti penemu STUTU = Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang, kalau om Ardan Sanjoyo beliau dijuluki SMBPTU yakni Strategi Mem beli Properti Tanpa Utang, ada juga yang memberikan julukan unik yakni Pakar PPM yakni Pakar Properti Indonesia, sangat luar biasa. Selain menjadi pembicara dan investor properti, Cipto Junaedy juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national best seller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, beliau telah menerbitkan tiga judul, yaitu:


1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009),
2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), 
3. dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)

Selain itu juga beliau juga akan menerbitkan buku-buku sejenis diantaranya:

Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang

Startegi beliau sangatlah logis dan efisien, dalam sebuah artikel sampai-sampai dinyatakan mengalahkan strateginya Robert T Kiyosaki yag berbasis Utang, Cipto Junaedy Vs Kiyosaki judulnya, pak cipto menerapkan prinsip dengan membeli atau memperoleh properti seperti rumah, apartemen, ruko, dan sebagainya tanpa perlu mengandalkan penghasilan kita atau salary yang kita dapatkan, dan juga penghasilan dari bisnis yang kita tekuni. Apa itu artinya? Sangat mudah sekali ditelaah bahwa maksud dari prinsip tersebut ialah kita dapat membeli properti tanpa mengurangi penghasilan kita dari gaji maupun hasil dari bisnis sebelumnya. Semuanya akan tetap utuh dan dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan kita sehari-harinya. Selain itu, jika kita sudah terlanjut terlilit hutang dalam membeli sebuah rumah, apartemen maupun jenis properti lainnya, hal tersebut akan tertutup dengan mudah. Kita juga tak perlu lagi khawatir akan memilih lokasi ataupun takut akan harga yang didapat. Hal-hal tersebut yang discover oleh Cipto Junaedy dengan prinsip dan strategy propertinya. 

Dengan strategi dan prinsip uniknya Cipto Junaedy dalam properti, dapat meningkatkan keefektifan dalam memulai membeli properti atau berbisnis dan berinvestasi properti. Keunikan dari metode dan prinsip beliau sedikit berbeda dengan pakar lainnya termasuk dengan Robert Kiyosaki. Prinsip properti Cipto Junaedy vs Kiyosaki memang sedikit bertentangan dan sudah menjadi sesuatu yang sudah sering dibahas dan diperbincangkan. Tentunya dengan segala kelebihan akan prinsip yang diterapkan beliau pada intinya kita dapat membeli, bahkan berternak properti, tanpa takut terlilit hutang dan tanpa takut mengurangi jatah penghasilan kita tiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.

Selain menulis buku beliau juga hadir dalam Cipto Junaedy Seminar yang digawangi langsung oleh beliau, seminar tersebut membahas tentang berbagai strategi membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang, baik dalam negeri maupun luar negeri. Pada berbagai kota di dalam negeri hadir di Makassar, Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Hal ini bertujuan agar setiap orang dapat merasakan membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang.

Dari seminar tersebut dapat disimpulkan sebagai berikut:
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Properti?
  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Properti, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Jangan Membayar Properti Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang
Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA diantaranya sebagai Berikut:
  • Rahasia Membeli Banyak Properti TANPA Utang
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya      Untuk Menjadi Developer
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Properti Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  • Peternakan Properti Tanpa Peternakan UTANG
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Properti Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Properti
Bagi anda yang ingin Mengenal lebih jauh Sang Fenomenal Bapak Cipto Junaedy bisa langsung menuju ke  Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy

Beberapa Penghargaan tentang Bapak Cipto Junaedy
  • Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang yang sudah bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang melalui seminar gratisnya.
  • Rata rata setiap 42 hari sekali, Cipto Junaedy memberikan Rumah - Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan.
  • Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari membeli hampir satu Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro).
  • Selain sebagai investor, praktisi, dan pembicara, Cipto Junaedy juga menulis buku-buku level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama Gramedia Pustaka.
Sekian apa yang bisa admin share ke teman-teman tentang Prinsip Sukses Properti dari Cipto Junaedy, intinya kalau kita mau berusaha dan tidak pantang menyerah, apapun itu bisa kita dapatkan dan jangan lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa semoga kita diberi kelancaran dan keberkahan atas usaha kita. Terimakasih sudah menyimak dan sampai jumpa dilain kesempatan. Selamat Beraktifitas.

1 komentar:

Handcraft Leather mengatakan...

ulasan yang bagus pak, inspiratif dan dapat dijadikan kiat2 untuk sukses. Terima kasih. harga cmp klorofil

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.