Jumat, 31 Mei 2013

Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland 42 Tahun Membangun - Asfatambol, Margahayuland PT Margahayu Raya adalah Perusahaan property milik keluarga, yang diprakarsai oleh:

1. Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm),
2. Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm)
3. Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA, 

yang didirikan pada 11 Februari 1971. Sebelum Margahayuland menjadi perusahan property, oleh ke 4 pendiri diatas Margahayuland dijadikan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum, namun pada tahun 1979 Margahayuland secara resmi merubah haluan perusahaan menjadi perusahaan pembangunan perumahan.

Pada tahun 2007, dengan meningkatnya kebutuhan pembangunan yang dalam masa kemajuan zaman, banyak dari para investror membutuhkan Gedung-gedung bertingkat tinggi, Apartemen, Perumahan, hotel & resort dan lain sebagainya. Saat ini Margahayuland Grup sudah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan di seluruh Bekasi, Bogor, Bandung, Karawang, dan Cirebon. Dan juga sudah mengembangkan sayap dan sudah membentuk Group developer yang ada di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali.



Dengan Visi : Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan bagi para Stakeholder.

Jumat, 24 Mei 2013

Korek Api Gas Fighter Indonesia

AsfaTambol - Korek Api Gas Fighter Indonesia, Fighter merupakan sebuah merek korek api gas asli buatan dari Indonesia, dengan standar nasional Indonesia (SNI), yang membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional. Dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma di dalam penggunaan sehari-hari. Salah satu Produsen korek api di Indonesia yaitu PT. Lintas Cindo Pratama  memproduksi khusus korek api gas yang berbasis di Surabaya. Berbagai macam korek api seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter dan untuk semua produk tersebut diciptakan selalu memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda dengan quality control yang baik serta sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

PT. Lintas Cindo Pratama memiliki beberapa merek yang telah di hak patenkan antara lain Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Beberapa produk tersebut telah memperoleh SNI dan telah memenuhi standartisasi ISO. Sebagai korek api gas buatan Indonesia, Fighter berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya.

Diberdayakan oleh Blogger.